Senin, 09 November 2009

HOME

buat yg udah ngebuka blog ane ini, dimohon untuk register (gratis kok,hehe)..

masa gratisan aja gak mau, kita bisa sharing masalah apa aja disini gan, ente juga bisa bisnis, pasang iklan, video atau gambar (dan lainnya) di blog ane ini gan..

di JAMIN gak rugi deh gabung sama ni blog..

ane dulu punya blog yg dah banyak members nya gan, tapi di hack (fuck !)..
jadi ane terpaksa buat blog baru gan..

kalo ada keluh kesah atau sekedar kritik dan saran, bisa post komentar gan..
semoga kritik dan saran dari ente2 bisa membuat blog saya kembali naek daun, hehee..

oh iya gan, ane juga nyediain jasa "bantuan transfer" untuk menghindari penipuan di bisnis online, dikenakan biaya Rp 10.000 doang gan dan transaksi aman dari pada murah tapi ternyata penipuan juga kan percuma..

info lebih lanjut semua masalah di blog ini,posting komentar aja ya gan !
atau hubungi : 08569903753

Tidak ada komentar:

Posting Komentar