Senin, 16 November 2009

JUAL CHIPS POKER !!

Bagi teman-teman yg belum tau cara bermain texas holdem poker di facebook,saya punya sedikit pengetahuan (yg saya ambil dari sebuah blog juga), anda bisa download dengan mengklik link dibawah ini :

TUTORIAL TEXAS HOLDEM POKER
download

Jika dari anda ada yg berminat membeli chips poker, kami menyediakan untuk anda dengan harga murah. Semakin banyak jumlah pembelian, discount dari saya pun akan semakin besar, hehe.
Keamanan pembelian terjamin, tidak ada penipuan. Jika anda ragu dengan pembayaran dengan media transfer (untuk daerah jakarta, lampung dan depok), saya atau tim poker kami siap mengantar langsung chips tersebut dengan melakukan transaksi langsung (dengan syarat pembelian di atas 50 million).
Bila berminat, hubungi :

- Facebook : hafiz_bboycnutz@yahoo.co.id
- Handphone : 08569903753
- Yahoo (YM): fihsarhafiz@ymail.com

Daftar harga :

- 1m = Rp 10.000
- 5m = Rp 50.000
- 10m = Rp 100.000
- 50m = Rp 490.000
- 100m = Rp 850.000
- 1b = Rp 7.500.000

Saya juga menjual paketan chip 6m + id facebook dengan harga Rp 70.000

Jika ada pertanyaan masalah poker ini, saya bersedia membantu semampu saya.
Thanks.


note : - Pembayaran bisa dilakukan lewat rekening MANDIRI dan BCA.

14 des 2009 : stock 50m !

13 komentar:

  1. wah,mau dong bos,ntar gw sms aje yeee..

    trs gmana cara transfer chips nya ?

    BalasHapus
  2. udah di terima kan bos ?
    hohoo !

    jadi pelanggan tetap ye..

    BalasHapus
  3. http://www.kaskus.us/showthread.php?p=134874712#post134874712

    buka juga yak !!

    BalasHapus
  4. bos aku mobeli 3b ksh harga brp nih?

    BalasHapus
  5. Gan..thankss...udah dpet...next time..w call lagi..

    BalasHapus
  6. hahahaa,dah masuk nih chips nya,thanks bos !!

    walaupun sempet deg2an pas transfer duluan,ahahahaaa..

    moga laris ya boos !!
    inget diskon nyaa !

    BalasHapus
  7. Busyeeet....hebat loe fiz.
    Gw nggak kenal loe,,iseng aja gw buang duit kecil, tapi,,,???nggak nyangka loe jujur orangnya. gw liat chips gw...hehehe masuk smua

    BalasHapus
  8. ok ok,sama2 ya bos,chip ane abis kena banned,jd lg gk ada chip nih,huhuhuu

    BalasHapus
  9. oh fuck,makasih atas pelayanan nya bos,lain waktu aku pesen lagi chipnya..

    BalasHapus
  10. bos,terima kasih banyak atas pelayanan nya,heheeeeeee !

    besok malem gw pesen 30m bisa gak ?
    konfirm secepetnya ya

    BalasHapus
  11. gan, mo nyoba 5M masuk ke ID saya...
    gmn nih??

    BalasHapus